Satu Hati, Satu Niat, Satu Langkah & Satu Tujuan Menuju BAITULLAH

Satu Hati, Satu Niat, Satu Langkah & Satu Tujuan Menuju BAITULLAH
061-8457062
cs@3mitraplus.co.id
Jalan Setia Budi No. 50 C, Tanjung Rejo

PROMO PAKET UMRAH

31 Oktober 2018, 20 Februari 2019
IDR 33.000.000,00
Detail Paket
01 Februari 2019
IDR 23.700.000,00
Detail Paket
06 Nopember 2018, 08 Januari 2019, 05 Februari 2019, 05 Maret 2019, 02 April 2019
IDR 22.500.000,00
Detail Paket
31 Oktober 2018, 06 Februari 2019, 10 April 2019
IDR 28.500.000,00
Detail Paket
Cari Paket Umrah Terbaik Termurah
Cari Paket Haji Terbaik Termurah
Cari Paket Wisata Terbaik Termurah

Pesan Tiket Pesawat Terbaik Termurah

[Tiket Pesawat] BTJ-CMB-MED ~ JED-CMB-BTJ [BTJ-CMB-MED ~ JED-CMB-BTJ] [SJ-SV] [25 Januari 2019]
[Paket Umrah] KNO | Umrah Plus Turkey 13Hari Keberangkatan : 31 Oktober 2018, 20 Februari 2019
[Paket Umrah] CGK | Umrah Hemat *4 9Hari Direct Keberangkatan : 01 Februari 2019
[Paket Umrah] KNO | Umrah Ar Rahman 11/12 hari Transit Keberangkatan : 06 Nopember 2018, 08 Januari 2019, 05 Februari 2019, 05 Maret 2019, 02 April 2019
[Paket Umrah] KNO | Umrah Plus Turkey 12/13Hari Via CMB Keberangkatan : 31 Oktober 2018, 06 Februari 2019, 10 April 2019
Lihat Semua Promo

Testimonial

Pelayanan Praktis & Mudah
Saya merasakan sendiri pelayanan umrah di 3MitraPlus sangat praktis dan mudah. Mulai dari cara pendaftaran, pembayaran sampai keberangkatan
Clarissa Adriana - 2015-05-14
Pelayanan Ramah & Kekeluargaan
3MitraPlus memiliki staff yang ramah dan mampu menciptakan suasana kekeluargaan. Ketika saya berangkat umrah Tahun 2015 lalu, seperti umrah dengan keluarga sendiri.
H. Abdul Aziz - 2015-10-01
Pelayanan Professional Harga Bersahabat
Pelayanan di 3MitraPlus sangat professional, mulai dari keberangkatan dan kedatangan kembali ke tanah air dilayani dengan sangat baik.
Siti Humairah - 2016-07-23
Bahagia bisa Umrah Program Arbain
ikut program Arba'iin " ini adalah umrah pertama saya, daftar di 3mitraplus program Umrah Group 9/10 hari, trus ada tawaran untuk upgrade prog. arba'iin 15/16 hari, lgs saya daftar, 9 hari di madinah rasanya seperti pulang kampung, hati sangat nyaman tanpa terfikir masalah dunia, rasa yg tdk pernah saya alami, lanjut makkah , wow...tetesan air mata tak terbendung, kalo diberi kesempatan maunya berangkat lagi, ikut prog. yg lbh lama, soalnya betah... "
Rusniat (iAsahan) , Umrah Arbain 2018 - 2018-05-10
Pengalamam pertama
awalnya khawatir saat menerima amanah sebagai toel leadher selama masa perjalanan umrah kali ini, tapi bismillah...ternyata asyik bisa berbagi perhatian dan kasih sayang bersama jamaah lain, bisa merasakan hidup lebih yang lebih bermanfaat bagi sesama, semoga bisa bersama kembali (rindu hari2 thawaf bersama...)
MAJA DEWI SUDJIWO; Umrah 08-19 Des 2017 - 2017-12-08
Kali ke 2 bersama
sudah ke2 kali bersama keluarga & 3Mitra, inshaa allah ke3 dan seterusnya bisa berangkat umrah bersama, nilai2 kekeluargaan sangat menonjol dalam setiap perjalanan umrah 3MP, bahagia, suka dan duka selama perjalanan semakin menambah kesan, selamat smoga sukses selalui menyertai 3mitraplus .
BANTA SAIFULLAH BIN MUHAMMAD AMIN HANAFIAH; Umrah jan 2018 - 2018-05-25
Pelesiran to Turky...
13 hari (thawwaf+sai+tahallaul) rangkaian rukun ibadah umrah, ibadah sunnah sdh terlaksana dgn baik, seakan waktu tak henti hasrat unt selalu bermunajat berharap gugurnya dosa dari jasad, dan saat tiba di turky lelah tubuh terganti, fasilitas yg sangat memadai sangat menunjang dlm pemulihan, trimaksih 3mitraplus
IRWANSYAH PUTRA AHMAD, Umrah+turky 2018 - 2018-02-22
Umrah Arbaiin...alhamdulillah "Puas"
9+6 (madinah&mekkah) alhamdulillah..suasana ramah di madinah menambah rasa tenang dlm ibadah, bersama rasulullah & sahabat serta keluarga besar 3mitraplus mampu menepis rasa rindu di tanah air, semoga bisa pergi lbh lama lagi....(full ramadhan) doakan ya...
SARIBANUN LAILA ABU BAKAR YATIM, Umrah Arbaiin 2018 - 2018-02-19
Langkat Tepat bersama 3MitraPlus
langkah tepat...! " assalamualaikum..salam sukses... saya supawi.....inovasi bisnis yang luar bisa...! saya sedang mengusahakan bisnis ini semoga sukses menyertai kita "
Muhammad Sufawi, Langkat - 2012-03-20
Uang Bukan Segalanya.
"Saya menyambut baik program 3mitraplus. Salah satu sarana untuk membangun kemitraan, kebersamaan dan gotong royong. Melalui program 3mitraplus kita bangun silaturrahmi yg pada akhirnya akan menghasilkan uang. Saya sdh membuktikan Usaha Hotel Grand Jamee yg saya bangun. Dan terbangunnya melaui kepercayaan dan dukungan kawan-kawan. Ayo kita bergabung bersam kita bisa."
Ridwan Yusuf S.Sos, Pengusaha Perhotelan MEDAN - 2012-03-31
3MitraPlus Lihat Perekonomian Kontemporer
"Program ini sangat kreatif, inovatif dan intuisi sangat luarbiasa yg belum pernah diciptakan oleh pakar manapun, adalah sosok pemikiran yg sangat brilian yg telah diwujudkan melalu program MD-Station, yang didalamnya nuansa Rule dan Religius begitu transparan. Bahwa komunitas berjamaah adalah tonggak kemenangan, oleh karenanya sy mengajak mari kita dukung dan bergabung dalam program 3MitraPlus ini.Dengan Izin Allah SWT. Sukses ditangan anda."
SAIFUDDIN AW, SH, SE, MH. (PENGACARA - MEDAN) - 2012-04-02
Program Umroh sekaligus Menjalin Kekeluargaan
"Program Kemitraan yang sangat baik, dimana seluruh Anggota 3Mitraplus merupakan Keluarga Besar, saling mendukung sehingga seluruh Harapan dan cita-cita Management 3mitraplus InsyaAllah dapat terwujud."
Agung Amaluddin Kota Palembang (Bank Mandiri - Medan) - 2014-03-14
Alhamdulillah Wasyukrulillah
"Umrah bagi saya tdk sekedar melaksanakan saja, ttp lebih kepada bagai mana mengamalkannya dari pelajaran yg kita ambil hikmahnya. Saya sbagai seorang Guru ngaji sangat bersyukur melalui program 3mitraplus saya bisa melaksanakan Umrah dgn mudah, murah dan indah "
Sabaruddin (Guru Ngaji - Langkat) - 2014-04-08
Kebersamaan Memang Kuat
" Sebagai Ibunda Yang aktif diberbagai aktifitas keagamaan, sosial dan kemasyarakatan. Mengakui bahwa kebersamaan itu benar-benar kuat dan teruji. Itulah barangkali salah satu program 3MitraPlus, melalui kebersamaan banyak orang bisa ber Umrah murah dan Indah. Banyak hal yang sulit bisa terselesaikan, mau tau silakan bergabung di ke-Mitraan 3MitraPlus. "
Hj Ratna Sari (Ketua GOW Kab. Langkat & GPM 3MitraPlus Kota Langkat) - 2014-04-24
3MitraPlus Terus Berjaya
" Semoga degan bergabungnya saya di 3MitraPlus dapat terus meningkatkan kualitas diri saya dlm membantu memudahkan setiap masyarakat muslim untuk be-Umrah dengan cara mudah dan murah, melalui pemberdayaan ekonomi ummat. Doa saya selalu agar 3MitraPlus tetap Berjaya. "
Eldawaty Siregar (Jamaah Group Umrah 3MitraPlus) - 2015-02-25
Kami sangat puas berumrah dengan 3mitraplus
" Subhanallah, saya tidak mengira pelayanan 3mitraplus kepada jamaah umrah sangat memuaskan. Saya menghaturkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus, khususnya kantor pelayanan takengon yang telah memberikan pelayanan yang sangat baik, mulai sejak keberangkatan sampai kami kembali ketanah air. Semoga 3MitraPlus tetap berjaya sepanjang masa. "
Kamaruddin Sahara Banta (ACEH TENGAH) - 2015-12-14
Umrah bersama 3mitraplus memang nikmat
" Alhamdulillah, saya sangat terkesan 2 tahun (2014 dan 2015)dengan perjalanan Umrah & Ziarah ke Baitullah bersama Majelis Umrah & Ziarah 3mitraplus. Sarana dan pelayanan sudah sangat memuaskan bagi jamaah, pembimbingya yang ramah, sabar dan selalu ada bersama jamaah. Saya cuma mengingatkan agar perjalanan ke tanah suci harus ikhlas karena Allah SWT. Untuk mendapatkan umrah yang makbul dan mabrur tentu kita melaksanakan dengan sebaiknya. "
Drs H Amran Bahrum Said - 2015-10-14
Terimakasih 3MitraPlus
Saya sangat bersyukur bisa menemukan travel 3MitraPlus untuk pelayanan Umrah & Ziarah 2013. sejak berangkat dari tanah air , selama ibadah di sana , sampai kembali ke tanah air . diiringi, didampingi dan dibimbing dengan baik oleh petugas 3MitraPlus. Pelayanan yang menyenangkan ini tak pernah terlupakan
Muhammad Ben Manaf (ACEH SELATAN) - 2015-10-19
Pengalaman yang menyenangkan
" Subhanallah, pengalaman be Umrah pada bulan Ramadhan 2015 bersama 3MitraPlus, memang tak ada duanya. Sebelum menjalani ritual ibadah, kami senantiasa diberikan 'kisah mendalam' yang mampu menerbitkan rasa haru dan kerinduan akan Yang Maha Kuasa. Sebagai customer, saya merasa sangat puas atas layanannya. Tanpa ragu, saya rekomendasikan 3MitraPlus ke tetangga, kolega dan sanak saudara. "
Jarnawi Syamsuddin Mahmud (KOTA LHOKSUMAWE) - 2015-10-19
Alhamdulillah, kami ber Umrah dengan puas
" Berbagai kegiatan selama umrah (Angkatan 3 tahun 2015)beserta layanan yang diberikan 3MitraPlus sangat memuaskan, terbukti keceriaan dan tanggapan dari jamaah sangat luar biasa sekali. sejak dari pemberangkatan jamaah umrah selalu mendapatkan apresiasi yang menggembirakan, bahkan setelah kepulangan, Saya sangat puas sekali atas layanan . Sedangkan harapan kedepan semoga layanan yang diberikan 3MitraPlus ini selalu ditingkatkan. "
Ivon Rizaldy (MEDAN) - 2015-10-19
Puji Syukur Kepada Allah SWT
" Segala Puji Bagi Allah. Selawat dan Salam Kepada Rasulullah. Semua jamaah asal sibolga telah melaksanakan seluruh rangkaian program Umrah & Ziarah tahun 2015 dengan sebaik-baiknya dan kembalai ketanah air dengan selamat. Ini semua tentu atas izin Allah SWT. pada kesempatan ini saya haturkan terima kasih sebanyak2nya kepada Tim 3MitraPlus yang telah melayani tamu Allah dengan sempurna, walaupun disana-sini terdepat kelemahan kami rasakan dalam batas
Drs. H. Nurdiswar Jambak M.Sc (Sibolga) - 2015-10-19
Umrah bersama keluarga sangat menyenangkan
" Alhamdulillah, perjalanan saya dan keluarga selama menunaikan ibadah umrah bersama 3mitraplus pada program tahun 2015 memberikan kesan serta pengalaman rohani yang bermanfaat dan Insya Allah membawa perubahan yang positif dalam hal peningkatan kualitas ibadah serta bertambahnya wawasan agama. Sangat tepat rasanya jika kami sekeluarga, berlima orang serta 148 jamaah yang lain mempercayakan kepada 3mitraplus untuk mendampingi kami menjalankan ibadah s
Drs H Suardi (ACEH TENGAH) - 2015-10-24
Pingin Umrah Lagi
" Sebagai orang yang baru pertama kali ke tanah suci, saya membutuhkan bimbingan penuh agar ibadahnya sesuai dengan sunnah Rasulullah. Alhamdulillah saya bertemu 3MitraPlus. Ustadz Pembimbingnya sangat baik, mendampingi setiap proses ibadah dan tour city. Kita diajak untuk melakukan napak tilas sejarah Islam dan mengutamakan ibadah di setiap perjalanan. Hingga hubungan dengan sesama jamaah juga terjalin baik. "
AISYAH - 2016-01-04
Salam Rindu 3MitraPlus
" Alhamdulillah… Umrah bersama Majelis Umrah & Ziarah 3MitraPlus terasa sekali kedekatan antara pembimbing dengan jamaahnya. Kita dilayani dengan senang hati oleh pembimbing 3MitraPlus, terima kasih untuk para pembimbing, Allah lah yg dapat membalasnya. "
Siti Rohani Samin (ACEH TENGAH) - 2016-01-04
Umrah bersama 3MitraPlus Alhamdulillah Lancar
" Puji dan Syukur kehadirat Allah SWT, saya bisa melaksanakan umrah bersama 3mitraplus dan semua program berjalan dengan lancar. "
Mukhlis Mahendra (KOTA LHOKSUMAWE) - 2016-02-21
Dapat Umrah Alhamdulillah
" Saya tidak bisa membayangkan bagaimana sebenarnya Umrah. Saya yang masih SMP mendapat kesempatan dari Allah untuk dapat bersujut di depan rumahnya Baitullah, saya gunakan sebaik-baiknya. Ya Allah panggilkan saya ini lagi. sulit sekali menghapus kerinduan, rasanya macam disana aja walau sdh kembali ketanah air. Muntawwif yang Am saya sendiri sungguh baik sekali. Terima kasih atas segala kebaikannya ya Am Roqib. "
Mhd Muammar (MEDAN) - 2016-07-25
Bimbingannya bagus dan puas
" Bimbingan yang intens setiap akan melaksanakan ibadah, ditambah dengan tauziah dan tanya jawab yang tuntas semakin mempermudah dan menambah keyakinan kami dalam menjalani semua rangkaian ibadah madinah dan makkah. Mudah-mudahan Allah berikan kepada kami kesempatan untuk beribadah lagi di Tanah suci bersama 3mitraplus. Aamiin "
Masnun Hasibuan (Kota Binjai) - 2016-02-15
Saya puas dengan pelayanan baik
" Majelis Umrah & Ziarah 3MitraPlus yang sudah berpengalaman puluhan tahun ini benar-benar mengutus Pembimbing-Pembimbing jamaah yang InsyaAllah sudah sangat berpengalaman baik dalam penguasaan materi ibadah maupun pengenalan wilayah serta serba serbi daerah Arab. Saya puas, mudah-mudahan saya akan berangkat lagi "
Nelisma (ACEH SELATAN) - 2016-08-06
Saya puas Umrah bersama 3mitraplus
" Alhamdulillah, perjalanan saya selama menunaikan ibadah umrah bersama 3mitraplus memberikan kesan serta pengalaman rohani yang bermanfaat dan InsyaAllah membawa perubahan yang positif dalam hal peningkatan kualitas ibadah serta bertambahnya wawasan agama. Sangat tepat rasanya jika kami sekeluarga, mempercayakan kepada 3mitraplus untuk mendampingi kami menjalankan ibadah selama di Madinah dan di Makkah.. "
Yusdar Mandailing Said (ACEH SELATAN) - 2016-08-15
Ngak nyagka bisa umrah
" Ya Allah jika engkau berkehendak semua bisa terjadi. Tak pernah terbayang saya bisa umrah dan bawa orang tua. barang kali ini buah dari persahabatanku dgn ust muslim. ngak bisa ku cerita satu persatu selau bersyukur kepada Allah. semoga 3mitraplus tetap berjaya "
Faridah Burhan - 2018-03-15
Bersegeralah wujudkan niat kebaitullah
" Insya Allah jika sudah diniatkan maka akan dimudahkan oleh Allah SWT. Saya doakan semoga saudara, teman dan kerabat segeralah bergabung dalam group umrah 3mitraplus. saya sudah membuktikan. mudah-muhan 3mitraplus terberjaya dalam membantu masyarakat untuk melaksanakan ibadah umrah. "
Habsah (Langkat) - 2016-08-15
Pilihlah biro umrah yang baik
" Jadi memang ketenangan dan kenyamanan dalam memilih biro perjalanan umrah adalah awal yang sangat menentukan. Tentu kualitas ibadah umrah tidak ditentukan oleh mahalnya ongkos umrah, Tuhan tentu tidak menilai ummat-Nya berdasarkan kategori mahal murahnya ongkos umrah, bukan? Semua berpulang pada kebijaksanaan kita dalam memilih. saya puas umrah bersama 3mitraplus dengan program Umrah Murah, Indah dan Mudah. "
Hj. Zulisni (MEDAN) - 2016-07-07
Pingin berangkat lagi
" Mudah-mudahan Allah melimpahkan rahmat dan karuniaNYA kepada kami sekeluarga utk berkesempatan beribadah lagi ke Tanah suci bersama majelis umrah & ziarah 3mitraplus. pelayanan yang baik mulai dari tanah air dan sampai di makkah dan madinah, membuat saya pingin berangkat lagi. "
Bakhtiar S.SPd (ACEH SELATAN) - 2016-08-07
Pengalaman berangkat saya diluar espektasi
" awalnya sedih gak bisa pergi umrah bareng temen2 krn sesuatu hal, pengalaman berangkat saya diluar espektasi ... ada banyak saudara dan kerabat baru yg saya dapat di perjalanan umrah bersama 3mitraplus, saya berkeyakinan ini adalah takdir terbaik, trimaksih... "
Eliadis (Deli Serdang) - 2016-08-07
Syukur..... ketemu ama 3mitraplus
" saya berasal dari sibolga, awalnya saya fikir 3mitraplus hanya memberangkatkan jamaah umrah dari sibolga saja, tak disangka ternyata ada banyak jamaah dr berbagai daerah yg sdh tiba di hotel Medan, tak disangka ternyata travel ini cukup handal dan terpercaya unt keberangkatan umrah, alhamdullah tgl 15 maret 2017 saya sdh pergi, syukur..... ketemu ama 3mitraplus "
Yatinem (Rokan Hilir) - 2016-07-07
Siapa sangka.......
" saya hanya penjual tapai ubi keliling, bertahun saya menabung hanya unt bisa ke makkah & madinah, doa saya diijabah Allah, tahun 2017 ini saya sdh berangkat dgn travel 3mitraplus, pelayananny cukup baik, siapa sangka..saya bisa pergi dgn hrg murah dan fasilitas yang bagus..terimakasih 3mitraplus!!! "
Amah Sarbini (Kota Pematang Siantar) - 2016-07-15
Alhamdulillah Sampai juga say Ke Baitullah
" Saya tdk menyangka bisa berumrah dengan harga hemad. Berawal dari ajakan saudara, awalnya tdk percaya, tapi setelah jumpa dengansalah satu orang yg baru pulang maka saya jadi yakin, Mudah-mudahan Saya Bisa Sampai Ke Baitullah denga 3MitraPlus. "
Burhanuddin (ACEH SELATAN) - 2016-07-15
Biar terpisah tetap semangat
" awalnya dijadwal berangkat bulan jan 2017 dr travel, karena jadwal pekerjaan saya & suami sangat padat akhirnya minta ditunda ke bulan April 2017, terpisah ama keluarga, sedih sih....tapi alhamdulillah ternyata teman2 sekeberangkatan ramai 132 org dr berbagai daerah, truss suasananya juga hangat seperti keluarga, jadi makin smangat tambah keluarga..trimaksih 3Mitraplus, sdh mempersembahkan yg terbaik buat kami... "
Sri Wulandari (MEDAN) - 2016-07-15
Hadiah terindah..
.. " ditunjuk mendampingi ORTU berangkat umrah bulan April di 3Mitraplus Tour&travel, seperti mimpi, awalnya tdk siap, alhamdulillah kekuatan&ketetapan hati Allah perkuat, didampingi oleh Bp. Mufazhal Muslim kami berangkat 132 jamaah, alhamdulillah super..allah beri amanah lagi membantu para jamaah lansia, smua kegiatan lancar, Lelah...tapi bahagia, bisa bermanfaat bagi sesama, kayaknya pengen berangkat lagi... ada yg mau kasih hadiah lagi gak ya...??
Indra Lesmana (MEDAN) - 2016-07-15
Alhamdulillah....pengalaman yg mengesankan
" ditunjuk menjadi koord kelompok B oleh tetamu Allah pd perjalanan umrah bulan april 2017 lalu bagi saya sangat mengesankan, kolaborasi dr beberapa daerah Takengon, Langkat, Medan dgn berbagai karakter dan bahasa, namun dlm bingkai 3mitraplus kami berjalan beriring sambil bertalbiah, berzkir, seperti saudara, selalu saling mengingatkan dan menunggu jika akan berangkat ke masjid dan keg. ziarah lainnya, alhamdulillah..pengalaman yg mengesankan, Allahu
Sunarmi (Deli Serdang) - 2016-07-15
Penantian panjang.....akhirnya Puass banget...
" bersama suami menunggu selama 1 tahun, alhamdulillah akhirnya Allah beri umur &kesehatan bisa berangkat bersama 3mitraplus, harga umrahnya hanya 15 jt, sangat murah tapi fasilitas yang kami rasakan tidak murahan, smua kebutuhan makan/akomodasi sangat layak seperti berangkat umrah harga 28 jutaan (harga tetangga sebelah, red)...pokoke...penantian yg panjang ini...akhirnya Puasss bangetttt...thank 3mitraplus, semoga pak H. Muslim & kru 3MP panjang um
Rosnaini,Hj (MEDAN) - 2017-07-14
Amazing...bahagia umrah bersama keluarga
" labbaika allahumma labbaik...ya Rabb hamba datang memenuhi panggilan-Mu ya Allah, bersama keluarga kecil hamba, semoga Engkau limpahkan Rahmad & Hidayah bagi kami, kebahagiaan yang tdk terkira hamba rasakan, Amazing......smoga pintu kesuksesan selalu Allah buka unt 3mitraplus Tour&Travel, amiinnn "
Roni Paslah (ACEH UTARA) - 2017-07-14
Saya pikir saya kena tipu......
" saya tinggal di sekitaran Serdang Bedagai, waktu daftar di 3Mitraplus saya di rekom oleh saudara di Medan, hrg relatif sesuai kemampuan saya, Feb 2016 daftar, berangkat 2017, awalnya niat baik mau ajak teman2 sekampung berangkat jg, eh....malah sy di takuti kt mereka kl travel nya murah biasanya penipu, berdebar hati saya (mau marah sy jg blm berangkat), setiap hr selasa jam 10:00 saya ikut kegiatan Bim. Umrah di kantor 3Mitraplus (belain Dolok Mas
Kirana (Deli Serdang) - 2017-07-15
3Mitraplus...plus & plus...
" umrah dengan 3mitraplus banyak kurangnya, saya kurang modal ditambahin, kurang nyaman di kasih hotel bintang 4, kurang makan dikasih banyak makan gratisan, kurang pengalaman&hiburan di bawa Tour keliling kota Madinah/Mekkah, kurang ibadah ditemenin ziarah makan rasulullah di Madinah ,shalat & tawwaf di Ka'bah, emang....3Mitraplus...plus & plus... plusss "
Boimin (Binjai) - 2017-07-15
Alhamdulillah... Udah Tua Masih Bisa
" subhanallah, waktu hanya milikMu, saya org stabat umur 70an thn, sangat senja, saya daftar umrah di 3Mitraplus bersama adik saya usia 70an juga 1,5 thn yg lalu hrg umrah 13 jt (kata org murah bg saya ckp mahal)krn sy seorang pensiunan, saya berrtawakkal diri kl Allah panggil saya sebelum berangkat sy ikhlas (sing penting niat umrah weis di segerakan), alhamdulillah...april 2017 saya msh diberi sehat & umur, berangkat dan sdh pulang bersama adik saya
Djamilah (Langkat) - 2017-07-15
Usia Tua, semangat 35
" berusia tua bukan halangan, transit antar bandara KNO-CoLomBo-Jeddah saya lalui dgn semangat, rasa lelah hilang ketika kaki saya telah memasuki kota Madinah, lantunan sholawat kpd baginda Rasulullah mengalir dr bibir saya, Allahu Akbar maha besar karuniaMu Ya Rabb, semoga dipenghujung usia senja ini, saya bisa kembali ke rumaMU, biar Tua...Semangat 35...!!!! "
Hayani (Langkat) - 2017-07-15
Umrahlah Karena Allah, Bukan karena Ilah, ...
" Jika anda pergi beribadah umrah ingat, niat hanya semata mata beribadah kepada allah, dengan itu insyAllah ibadah anda akan berjalan lancar, jangan di niatkan dengan hal lain, apalagi untuk pamer kepada kerabat maupun tetangga. sungguh ujian dan cobaan dari berangkat sampai pulang adalah bahgian dari ujian apakah kita dapat melaluinya. terima kasih 3MitraPlus.Com telah melayani kami dengan baik,... "
Sayeed Abu Bakar (MEDAN) - 2017-07-15
Sudah 3 Kali UMRAH Bersama 3MitraPlus.Com
" Ini bukan yang pertama kali, tapi sudah ke tiga kali umrah bersama 3MitraPlus.Com, namun selama perjalanan umrah sejak dari yang pertama hingga yang ke tiga ini saya menyatakan bahwa saya sangat puas. apa yang membuat saya Puas? . yang membuat saya puas adalah kebersamaannya, harganya dan pelayanannya. Mudah2han terus maju kedepan. "
Erwin Asmuin Lubis (MEDAN) - 2017-07-15
Umrah pada bulan Ramadhan, Subhanallah
" Alhamdulillah, perjalanan saya selama menunaikan ibadah umrah bersama 3MitraPlus.Com memberikan kesan serta pengalaman rohani yang bermanfaat dan InsyaAllah membawa perubahan yang positif dalam hal peningkatan kualitas ibadah serta bertambahnya wawasan agama. Sangat tepat rasanya jika kami dan teman, lebih kurang 20 jamaah yang lain mempercayakan kepada Majelis Umrah & Ziarah 3MitraPlus.Com untuk mendampingi kami menjalankan ibadah selama di Madina
Syaiful hasballah Kubat (KOTA LANGSA) - 2017-08-07
Pelayanannya cukup
" ditunda pulang ke tanah air 1 hari, harus manginap di kuala lumpur sepertinya bukan masalah, toh...travel juga kasi fasilitas tanpa kutipan biaya, jadi aman...3mitraplus service care nya cukup lah.... "
Alpian (MEDAN) - 2017-07-15
Tak tergantikan
" awalnya yg terdaftar isteri saya, krn kesibukan persiapan pensiun, saya ditunjuk untuk menggantikan beliau, memang nikmatnya ke tanah Haram ini tidak dapt digantikan dgn yg lain, ini kali ke 3 saya berangkat bersama 3Mitraplus, setiap tahunnya selalu terasa lebih nikmat, 3mitraplus jaya selalu di bumi ini... "
Ibrahim Adham SpDi - 2017-07-15
Perjalanan ke 2 disini
" alhamdulillah 2017 ini kali ke 2 perjalanan umrah saya, bersama suami. Subhanallah..sungguh nikmat dan khidmad perjalanan ini, berziarah sambil menikmati indahnya masjid2 yg ada di kota Madinah/Makkah, thawwaf dan sai bersama, terimakasih ya allah, Tiada nikmat Mu yg dapat hamba dustakan "
Susianti Fithrie (Langkat) - 2017-07-15
Alhamdulillah...dapat bonus jalan-jalan
" 3MitraPlus layak terpecaya, umrah pertama dapat bonus, saya berangkat bulan April 2017, alhamdulillah ini umrah saya yg pertama, tak disangka penundaan kepulangan kami via Kuala Lumpur di tunda 1 hari, awalnya khawatir takut terlantar, ternyata dalam beberapa jam kami dijemput oleh bus untuk menginap di hotel, alhamdulillah...dapat bonus jalan-jalan di Kuala Lumpur tanpa tambahan biaya, .... "
Halim (Langkat) - 2017-08-15
Saya dari Riau...
" awal berangkat saya didaftarkan oleh adik yg kebetulan sdh pernah berangkat dr 3Mitraplus tahun 2013, di Riau banyak travel sejenis, tp saya pilih 3MP. dari semua fasilitas saya fikir sdh standart, namun 1 hal yg tak bisa dilupakan berangkat dr 3MP kita dibimbing langsung oleh bpk H.Muslim Harun beserta muthawwif yg handal dan terlatih, tutur sapa & gaya mereka ramah, saya sih... cukup terkesan, selamat&sukses 3mitra!!! "
Susi deliana (Kerinci) - 2017-07-21
Inshaa allah akan berangkat lagi, bawa keluarga
" saat di Makkah/Madinah, entah mengapa saya terbayang wajah2 orang terkasih saya (anak/istri), ingin sekali saya membawa mereka berumrah ke sana, tidak ada kalimat yg pantas saya ucapkan selain laahaulaa walaa kuwwata illa billah, ya. Allah berikanlah saya kekuatan,kemudahan & keberkahan rezeki agar saya &keluarga dapat berumrah kembali di Rumah Mu ya Rabb... "
Fauzan Effendi Dalimunthe (Langkat) - 2017-08-15
Rindu ...mau .... lagi
" saling membangunkan di tengah malam, saling tunggu di lobby hotel, antri pada jam makan, berdesakan masuk ke masjidil haram/nabawi, ingatan itu masih membekas, membuka album foto tak mampu menggantikan rasa rindu, sesekali menetes air mata mengingat hal2 yg tdk sempat dilakukan, inshaa allah saya akan kembali (makkah/madinah)...i miss U... "
Agustriana (MEDAN) - 2017-08-15
Panggilan tak terduga
" saya masih ingat, ada seorang pegawai 3mitraplus telepon saya jam 23:30, memberitahukan jadwal berangkat saya 2 hari lagi, berrbedar hati & seketika air mata saya menetes, sujud syukur. Malam itu saya gelisah tdk bisa tidur menanti pagi, jam 8.30 saya sdh tiba di kantor 3mitraplus, menanyakan perihal jadwal yg tiba2 ini, alhamdulillah ternyata telpon yg saya terima benar jadwal saya maju krn profesi saya seorang Guru maka 3MP memberikan kesempatan
Puji Astuty SPd.I (MEDAN) - 2017-08-15
Kenangan terindah...
" Makkah/Madinah, 2 kota suci yg meninggalkan banyak kenangan manis saya & sahabat Ernawati, jalan2 & beribadah kami slalu bersama. Alhamdulillah dgn bantuan para ustad kami selesai melaksanakn ritual umrah, dilanjutkan dgn ibadah sunnah lain. tertawa saling curhat banyak kami lakukan di masjidil haram/nabawi, Subhanallah kenangan indah ini jangan hapus dr hati kami "
Suparti - 2017-08-21
Bahagia selamanya.....
" rasa sedih meninggalkan suami dan keluarga, namun niat berangkat umrah ini sdh digagas bersama sahabat saya dr thn 2015 awal, jadwal 2016 berangkat ditunda 2017 karena kesibukan pekerjaan saya, alhamdulillah...stlh menyelesaikan PR kantor, saya berangkat, dan ternyata..WOW...hati saya bergetar hebat, tetesan air mata tak terbendung, smua seperti keluarga, rasanya nyaman dan tenang, sepertinya hati saya merasakan bahagia selamanya...3Mitraplus kamu k
Ernawati - 2017-08-15
Bukan umrah yg pertama..
" alhamdulillah 2015 sdh berangkat dgn 3mitraplus, saya daftar melalui bu hj ratna sari di stabat, dan kali kedua ini saya ikut prog. Arba'iin, tinggal lebih lama di kota Madinah membuat diri saya lebih khusyuk beribadah, dan program ziarah kotanya juga lebih banyak yg dikunjungi, alhamdulillah...engkau tambahkan keimanan di hati hamba ya allah "
Mardiah Dalimunthe (Langkat) - 2017-07-17
Ikut program Arba'iin
" ini adalah umrah pertama saya, daftar di 3mitraplus program Umrah Group 9/10 hari, trus ada tawaran untuk upgrade prog. arba'iin 15/16 hari, lgs saya daftar, 9 hari di madinah rasanya seperti pulang kampung, hati sangat nyaman tanpa terfikir masalah dunia, rasa yg tdk pernah saya alami, lanjut makkah , wow...tetesan air mata tak terbendung, kalo diberi kesempatan maunya berangkat lagi, ikut prog. yg lbh lama, soalnya betah... "
Rusniati (Asahan) - 2017-08-15
Syukuri agar Nikmat semakin bertambah
" Segala puji bagi Allah SWT, melalui asbab ada 3mitraplus ini dapat membantu sahabat-sahabat untuk dapat berangkat ke tanah suci. Bayangkan selama ini terkadang kita bingung milih tempat yang tepat,... dan saya yakin karena saya terlebih dahulu menayakan kepada alumninya. "
Teuku Ibnoe (Deli Serdang) - 2017-08-15
Terimakasih 3mitraplus
Alhamdulillah kami ucapkan kepada keluarga besar 3mitraplus, yang sudah bersusah payah membimbing kami jemaah umrah 2-14 Mai 2018 pergi dan pulang dari tanah alharamain dengan selamat, dan kami mewakili keluarga dari Munadi mengucapkan sebesar besar terima kasih khusus kepada, BPK Ustadz H Musslim Gure Harun, bapak H Suhardi, Nova, Diana dan lainnya, yang sangat memotivasi. Hanya Allah Swt yang membalas kebaikannya Amin.
Bp Munadi (Takengon) - 2018-05-16
Sudah 3 Kali UMRAH Bersama 3MitraPlus.Com
" Ini bukan yang pertama kali, tapi sudah ke tiga kali umrah bersama 3MitraPlus.Com, namun selama perjalanan umrah sejak dari yang pertama hingga yang ke tiga ini saya menyatakan bahwa saya sangat puas. apa yang membuat saya Puas? . yang membuat saya puas adalah kebersamaannya, harganya dan pelayanannya. Mudah2han terus maju kedepan. "
Erwin Asmuin Lubis (MEDAN) - 2017-07-20

Khatam Al-Quran & Tawaf Wada' - 02 Mei 2018

Wagubsu Pelepasan Keberangkatan Umrah

Dokumentasi keberangkatan - 19 Feb 2017

3Mitraplus Group

Program yang berlandaskan Azas 3K+I yaitu "Kemitraan, Kebersamaan & Kegotong-royongan Plus ke-Ikhlasan" untuk menuju kehidupan yang layak, terhormat dan bermartabat. Program yang akan menjadi pendukung anda di masa depan. Bila anda mencari Usaha, Investasi dan kemitraan abadi, 3MitraPlus adalah pilihan tepat bagi Anda.

Menerima Pendaftaran Umrah

Insya Allah, pengalaman dan pelayanan kami akan membantu Anda mewujudkan niat untuk ibadah ke tanah suci dengan Mudah, Indah, lancar dan mabrur. Terima kasih kepada seluruh alumni yang telah memberikan kepercayaan bersama 3MitraPlus

Muslim Guree Harun, CEO 3Mitraplus Group

Profil 3Mitraplus

Kemitraan

Menggalang Kemitraan dalam membentuk peluang, kesempatan & menjadi wadah untuk ber-Ikhtiar dan menjalin hubungan dalam dunia usaha

Kebersamaan

Membangkitkan nafas-nafas Kebersamaan sehingga membentuk kekuatan yang padu dan kompak yang dapat mensejahterakan kehidupan masyarakat

Kegotong-Royongan

Membangun dan menghidupkan kembali rasa Kegotong-royongan menjadi nalai-nilai luhur dalam nadi-nadi tatanan kehidupan bermasyarakat

Keikhlasan

Menjadikan nilai ke-Ikhlasan sebagai nilai dasar setiap individu masyarakat dalam berusaha, bersosial dan menciptakan kehidupan yang ideal & bahagia

3MITRAPLUS GROUP :

          


FLIGHT PARTNER :


                  


PAYMENT PARTNER :


            

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami