Satu Hati, Satu Niat, Satu Langkah & Satu Tujuan Menuju BAITULLAH

Satu Hati, Satu Niat, Satu Langkah & Satu Tujuan Menuju BAITULLAH

Informasi Keagenan

KANTOR PELAYANAN MITRA (KPM) ADALAH MITRA USAHA YANG TERIKAT PENUH KEPADA 3MITRAPLUS TOUR & TRAVEL.

Pendaftaran Kantor Pelayanan Mitra dengan persyaratan sebagai berikut:
1. Pembayaran uang pendaftaran (GRATIS).
2. Mengisi formulir pendaftaran Kantor Pelayanan Mitra (KPM).
3. Melakukan perjanjian kerja sama dengan 3MitraPlus Tour & Travel.
4. Bersedia mentaati peraturan 3MitraPlus Tour & Travel.
5. Memiliki tempat atau counter yang sesuai ketentuan 3MitraPlus Tour & Travel.

Hak-hak Kantor Pelayanan Mitra adalah sebagai berikut:
1. Mendapat LEGALITAS (surat keputusan direktur utama 3MitraPlus Tour & Travel) atau (surat penunjukkan dan surat ketetapan pendirian cabang), sesuai kebutuhan sebagai Kantor Pelayanan 3MitraPlus Tour & Travel.
2. Nama kantor pelayanan dapat ditentukan sendiri.
3. Mendapatkan komisi dan bonus prestasi lainnya sesuai dengan ketentuan.
4. Memasarkan & Menjualkan produk-produk yang Tersedia di 3MitraPlus Tour & Travel.

GROUP PELAYANAN MITRA (GPM) ADALAH MITRA USAHA YANG TERIKAT PENUH KEPADA 3MITRAPLUS TOUR & TRAVEL.

Pendaftaran Group Pelayanan Mitra dengan persyaratan sebagai berikut:
1. Pembayaran uang pendaftaran (GRATIS).
2. Mengisi formulir pendaftaran Group Pelayanan Mitra (GPM).
3. Melakukan perjanjian kerja sama dengan 3MitraPlus Tour & Travel.
4. Bersedia mentaati peraturan 3MitraPlus Tour & Travel.
5. Memiliki tempat atau counter yang sesuai ketentuan 3MitraPlus Tour & Travel.

Hak-hak Group Pelayanan Mitra adalah sebagai berikut:
1. Mendapat LEGALITAS (surat keputusan direktur utama 3MitraPlus Tour & Travel), sesuai kebutuhan sebagai Kantor Pelayanan 3MitraPlus Tour & Travel.
2. Mendapatkan komisi dan bonus prestasi lainnya sesuai dengan ketentuan.
3. Memasarkan & Menjualkan produk-produk yang tersedia di 3MitraPlus Tour & Travel.

Pelayanan Respentatif Mitra (PRM) ADALAH MITRA USAHA YANG TIDAK TERIKAT SECARA PENUH KEPADA 3MITRAPLUS TOUR & TRAVEL


Pendaftaran Pelayanan Respentatif Mitra dengan persyaratan sebagai berikut:
1. Pembayaran uang pendaftaran (GRATIS).
2. Mengisi formulir pendaftaran Pelayanan Respentatif Mitra (PRM).
3. Bersedia mentaati peraturan 3MitraPlus Tour & Travel.

Hak-hak Pelayanan Respentatif Mitra adalah sebagai berikut:
1. Mendapatkan komisi dan bonus prestasi lainnya sesuai dengan ketentuan.
2. Memasarkan & Menjualkan produk-produk yang tersedia di 3MitraPlus Tour & Travel.

Registrasi Keagenan
Password minimal 8 karakter, selalu gunakan password yang aman
Nama Bank
Nomor Rekening
Atas Nama
Chat Dengan Kami
built with : https://safar.co.id