Satu Hati, Satu Niat, Satu Langkah & Satu Tujuan Menuju BAITULLAH

Satu Hati, Satu Niat, Satu Langkah & Satu Tujuan Menuju BAITULLAH

Azka, Jamaah Cilik Prog 28 Feb 2015

Kategori : Kisah Nyata, Ditulis pada : 10 April 2015, 13:42:27



Muhammad Azka Syarif, adalah jamaah termuda dalam program keberangkapan 28 Februari sd 11 Maret 2015 tergabung dalam 144 jamaah lainnya Majelis Umrah & Ziarah 3MitraPlus. 

Azka (begitu nama panggilan) ber umur 4 tahun. yang didamping amanya Desma, dan Ayah Muhammad Yunus, mengatakan bahwa Azka belum masuk sekolah, Insya Allah tahun depan akan mendaftar di TK. 

Azka sangat bergembira, karena Azka bernasib baik, masih kecil sudah dibawa Umrah oleh orang tuanya. Anak ini sangat merasa gembira mulai saat berangkat dari Rantau Perapat lalu sampai di medan, hingga samapai di madinah. 

Azka yang anak cerdas ini juga mengikuti segala kegiatan bersama orang tuanya, dan Azka juga dapat melaksanakan Rukun Umrah dengan sempurna. 

Azka kecil yang sesekali kelihatan kekanak-kanakan ini terkadang lari-lari yang membuat jadi perhatian jamaah yang lain ialah kelucuannya. 

Tidak hanya Bapak dan Mamanya saja yang ikut dalam perjalanan kali ini, melainkan nenek – kakek juga turut serta. Bapak H Niswardin Jambak adalah kakek Azka, yang kelihatan benar sangat perhatian pada Cucunya, demikian juga Nenek perempuannya.

Chat Dengan Kami
built with : https://safar.co.id