Satu Hati, Satu Niat, Satu Langkah & Satu Tujuan Menuju BAITULLAH

Satu Hati, Satu Niat, Satu Langkah & Satu Tujuan Menuju BAITULLAH

Bunda Hj Rosmawati Pimpin Perjalanan Umrah Asal Takengon dan Sekitarnya

Kategori : Artikel Umrah, Kisah Nyata, Kisah Inspirasi, Kegiatan Umrah, Manasik Umrah, Ditulis pada : 28 April 2023, 14:18:59

Setelah sempat tertunda keberangkatan sebanyak 32 jamaah umrah sudah dapat diterbangkan kembali menuju Saudi Arabia pada Sabtu(29/4) . Dengan menggunakan pesawat SV 0843 via Kuala Lumpur Malaysia pada pukul 06.30AM (waktu Kuala Lumpur Malaysia), sebelumnya para jamaah pada Jumat (28/4) terbang menuju KUL pada pukul 20:25 WIB.

1 1.jpg

PT Tiga Mitra Plus sebagai travel penyelenggara perjalanan ibadah umrah telah mempersiapkan  seluruh keperluan dan kelengkapan jamaah dengan sebaik mungkin "Alhamdulillah sudah diterbangkan pada Jumat (28/4) pukul 20.25 WIB menuju Kuala Lumpur inshaa allah tiba di sana pada pukul 21.25 WIB" berkata Muammar petugas travel PT Tiga Mitra Plus di airport Kuala Namu Medan.

Bunda Hj Rosmawati didampingi Bunda Ismawarni menyatakan "seluruh jamaah sudah tiba di Bandara Madinah  Waktu Arab Saudi menggunakan Maskapai Saudi Arabia. Saat ini jamaah sedang fokus  beribadah berada di Madinah. seluruh perjalanan berjalan baik dan lancar tanpa ada kesulitan berarti, inshaa allah semua dalam Ridha Allah SWT"

IMG-20230502-WA0038.jpg

Hj Rosmawati memastikan, keterlambatan pemberangkatan jamaah saat ini  bukan hal yang disengaja. Akan tetapi karena beberapa hal terkait teknis dalam pengurusan "tertunda itu hal biasa, jika Allah sudah berkehendak pasti semua di mudahkan, tidak ada hal yang tak mungkin, yang penting kita harus sabar karena ini ujian, seperti hari ini hasil uji kesabaran kita Allah mudahkan sehingga kita semua jamaah bisa berangkat seperti yang kita harapkan, kuncinya ikhlas dan menerima ketetapan Allah yang telah di tetapkan"

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 32 calon jamaah umrah diistirahatkan di Hotel Grand Jamee Jalan Ringroad Medan. Puluhan jamaah dari Travel 3mitraplus ini belum bisa diberangkat ke Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah umrah karena persoalan teknis.

22.jpg

"Jadi kalau ada isu ditelantarkan itu tidak benar, karena selama di medan disiapkan segala kebutuhan jamaah, diantaranya tempat tinggal (hotel) makan minum semua tidak di bebankan kepada jamaah. Semua jamaah selalu di perhatikan, inshaa allah kami siapkan segala kebutuhan sesuai dengan porsinya" ungkap H. Muslim Guree Harun Direktur Utama PT. Tiga Mitra Plus.

 

Lihat berita yang sama :

=>  |PT 3Mitra Plus Berangkatkan Puluhan Jemaah Umrah ke Tanah Suci|

=>  |3Mitra Plus Berangkatkan Puluhan Jemaah Umrah ke Tanah Suci|

=>  |PT 3Mitra Plus Berangkatkan Puluhan Jemaah Umrah ke Tanah Suci|

=>  |Muslim Guree Harun : 3Mitraplus Sudah Berangkatkan Puluhan Ribu Jemaah Umrah|
Chat Dengan Kami
built with : https://safar.co.id