Satu Hati, Satu Niat, Satu Langkah & Satu Tujuan Menuju BAITULLAH

Satu Hati, Satu Niat, Satu Langkah & Satu Tujuan Menuju BAITULLAH

Indahnya Silaturrahmi..

Kategori : Kegiatan Haji, Ditulis pada : 22 Juli 2016, 21:54:00

Medan Marelan | 22 Juli 2016 | Acara Halal bil halal yang digelar pada hari Jum’at 22 Juli 2016 di kediaman Ketua Group Pelayanan 3Mitraplus wilayah Medan marelan Ibu Hj. Masnah Jl.Pasar IV Marelan 1 Komplek Panggon Indah dihadiri lebih dari 200an orang berjalan dengan baik dan lancar. Dalam kata sambutannya beliau menyatakan rasa terimakasih atas antusiasme para undangan untuk hadir dikediamannya dan harapan beliau melalui acara silaturrahmi ini dapat meningkatkan rasa kekeluargaan.

Dalam kesempatan itu hadir bapak Muslim Guree Harun selaku CEO dan pendiri 3mitraplus beserta rombongan, 3Mitraplus merupakan wadah beberapa perkumpulan usaha yang diantaranya bergerak di bidang Tour and Travel Umrah. Dalam pebincangan hangat beliau disela-sela tamu undangan sebelum mengisi acara tausiah menyatakan :“3mitraplus merupakan travel perjalanan ibadah umrah yang mengedepankan kemitraan, kebersaman dan kegotong-royongan + keiklasan dalam melayani tamu Allah SWT, dan dalam tindakannya 3Mitraplus mencoba untuk menciptakan program perjalanan umrah dengan biaya murah, tata cara yang mudah dan indah, sehingga para jamaah merasakan nikmat dan rasa syukur yang sangat luar biasa”.

Dalam paparan tausiah halal bil halal yang disampaikan langsung oleh Bpk. Muslim Guree Harun menyatakan bahwa dalam rangkaian kehidupan manusia itu ada History dan Mistery. History yaitu , cerita fakta mengenai diri, history baik itu berasal dari Allah SWT dan history buruk berasaldari diri kita. Ketika Allah SWT memberikan history dengan fisik yang kurang baik terkadang kita menyimpulkan bahwa itu adalah keadaan terburuk yang kita jalani, sebagai manusia kita lupa bahwa dibalik itu semua ada sebuah mistery yang tidak kita ketahui. Mistery adalah sesuatu yang tidak terlihat sebelumnya namun ia adalah sebuah wujud nyata akan rasa dari sebuah history yang telah kita jalani. Dari sebuah history akan muncul mistery dan apabila kedua hal tersebut digabungkan dengan sebuah kesadaran dan rasa syukur yang baik maka akan muncul sikap dan energy positif, sehingga diri kita akan lebih sehat dan baik, sebuah pepatah mengatakan “Didalam jiwa yang sehat terdapat raga yang sehat”. Lebih lanjut beliau menyatakan : “ terkadang sebagai manusia kita terlalu pesimis akan sebuah kekurangan diri, padahal kalau kita mau kita pasti bisa, karena Allah menciptakan manusia itu sempurna dengan akalnya dan mampu dengan potensinya”. Lanjut beliau “…seperti layaknya 3mitraplus sebagai pendiri saya merasakan betul bagaimana program umrah murah itu saya bangun, namun dengan kerja keras dan keyakinan alhamdulillah hingga sekarang program masih berjalan, dan harapan saya semoga program ini menjadi washilah bagi umat muslim untuk menuju baitullah”.

Suasana silaturrahmi yang digelar berlangsung semakin hangat karena 3mitraplus dalam kesempatan itu meluncurkan sebuah program baru yaitu GO UMRAH hanya dengan berbiaya Rp. 15.500.000,- semua berkesempatan berangkat umrah dan menjadi pengusaha umrah demikian ulasan singkat dari Bapak Mulki Hafizan Muslim sebagai Manager GO UMRAH ditengah-tengah duduk santai dengan para tamu undangan.

Acara silaturrahmi yang berakhir pada pukul 16:00 wib ditutup dengan doa yang dibawakan oleh Ustad Mahadir dari kota medan, dilanjutkan dengan sholat ashar dan santap hidangan yang telahdisajikan oleh tuan rumah. [Nova 3mp]

Kembali ke halaman utama blog

Chat Dengan Kami
built with : https://safar.co.id