Satu Hati, Satu Niat, Satu Langkah & Satu Tujuan Menuju BAITULLAH

Satu Hati, Satu Niat, Satu Langkah & Satu Tujuan Menuju BAITULLAH

Jamaah Umrah Ramadhan 2017 Tiba di Tanah Air

Kategori : Kegiatan Haji, Ditulis pada : 29 Juni 2017, 22:11:03


Medan – KNO | 29 06 2017 | Dengan keadaan sehat walafiat dan wajah yang berseri-seri jamaah umrah 3mitraplus 8,9|6,170617 tiba di kuala namu international airport dengan selamat.

Tgk Hasballah, ketua regu pada perjalanan ini mengatakan bahwa seluruh jamaah dapat kembali dengan selamat. Alhamdulillah mulai sejak pemberangkatan dari tanah air, dimana sebelum berangkat kita diistirahatkan terlebih dahulu di hotel syariah grand jamee – medan. Satu hal yang sangat saya senangi adalah, selama kita istirahat di medan kita sebagian yang berasal dari daerah aceh utara sungguh sangat berkesan, bagai mana tidak, panitia 3mitraplus memberikan kita pelayanan istimewa, makan, penginapan dan acara bimbingan semua disediakan gratis. Memang bukan saya saja, jamaah semua bahagia.

Pada akhirnya memang kita harus berpisah kembali kerumah dan keluarga masing-masin. Pada saat perpisahan terlihat jamaah rasanya tidak mau cepat-cepat berpisah, namun tidak juga mau berlama-lama, terutama jamaah yang dijemput oleh keluarga. Kembali Tgk Hasballah mengatakan, Puji Syukur kehadirat Allah SWT secara umum program berjalan lancar tanpa kendala berarti.


kembali kehalaman utama blog

Chat Dengan Kami
built with : https://safar.co.id